Sabtu, 24 Desember 2016

Ahok Khusyuk Dengarkan Ceramah Pendeta di Gereja

Poker
388POKER - Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama istri dan anaknya di Gereja Kristus Yesus Pluit, Jalan Pluit Permai Dalam, Minggu (25/12/2016).

Pandangan calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, nampak lurus ke depan mendengarkan ceramah yang disampaikan pendeta di Gereja Kristus Yesus Pluit, Jalan Pluit Permai Dalam, Jakarta Utara, Minggu (25/12/2016).

Pria yang akrab disapa Ahok ini nampak khusyuk mendengar tiap ucapan pendeta. Dia duduk di samping istrinya, Veronica Tan, dan anak tertuanya Nicholas Sean Purnama. Sama seperti Ahok, Veronica dan Nicholas tampak khusyuk mendengarkan ceramah.

Ahok dan keluarga duduk berbaur dengan jemaat lainnya. Tidak ada tempat duduk khusus yang disiapkan untuk Ahok dan Keluarga.

Kepala Pengamanan Internal GKY Pluit, Ediyanto, mengatakan materi yang disampaikan Pendeta hari ini bertema "Berikan Terangmu".

Materi tersebut disampaikan dalam dua bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Mandarin. Ediyanto mengatakan ada sekitar 500 jemaat yang beribadah di GKY Pluit.

"Kami diarahkan menjadi lilin, menerangi, memberikan kasih, kami sebagai umat Kristen melayani masyarakat atau tetangga yang kesulitan. Itu kami sebut menerangi," ujar Ediyanto.

2 komentar:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    BalasHapus